Pengikut

Kamis, 26 Mei 2011

Iman Biji Sesawi

Agama Kristen mengajarkan bahwa di dlam semua kesulitan, masalah dan keadaan hidup ini, Tuhan selalu berada di dekat kita. Kita dapat berbicara dengan-Nya, bersandar kepada-Nya, mendapatkan bantuan dari-Nya dan memiliki keuntungan tidak terkira dari perhatian-Nya, dukungan-Nya dan pertolongan-Nya. Praktis bila semua orang percaya secara umum bahwa hal ini benar dan banyak yang mengalami realitas iman ini. 
Namun, dalam mendapatkan solusi yang benar bagi masalah kita, kita perlu melangkah lebih dari sekedar percaya. kita harus benar-benar mempraktekkannya melalui latihan. percaya bahwa Allah itu real dan aktual, berlatihlah membicarakan persoalan bersama dengan-Nya, percaya bahwa Ia mendengar dan memikirkan persoalan kita. Percayalah dengan pasti bahwa di dalam kebersamaan dengan-Nya akan ada solusi dari-Nya untuk membimbing kita bertindak menurut kebenaran yang benar-benar memberikan hasil. kuncinya adalah percaya, melalui iman, dan melakukan yang benar sesuai iman itu sehingga ungkapan yang mengatakan "Iman Menghasilkan Mujizat" akan benar2 terjadi dalam kehidupan kita. 

"IMAN,..... walaupun hanya sebesar biji sesawi," akan memecahkan masalah Anda, jika Anda percaya dan mempraktekkannya. 
"jadilah kepada-Mu menurut imanmu." (Mat. 9:29). Persyaratannya adalah iman, dan Anda akan mendapatkan hasilnya langsung sebanding dengan iman yang Anda miliki dan gunakan. Iman yang kecil akan menghasilkan hasil yang kecil, iman yang sedang memberikan hasil yang sedang, iman yang besar memberi Anda hasil yang besar. Akan tetapi, karena kemurahan Tuhan Yang Maha Kuasa, seandainya saja Anda mempunyai iman yang disimbolkan dengan biji sesawi, iman ini akan mengerjakan hal-hal yang menakjubkan dalam memecahkan masalah Anda...

So, keep spirit, berjalan dalam Iman bersama Tuhan and got wonderful thing about anything of life,..
God bless,..

Tidak ada komentar: