Pengikut

Senin, 06 Juni 2011

What Do U Think 'Bout Abortion???

Namaku John. Aku punya pertanyaan menarik buat pembaca semua,.."Apakah yang akan Anda pilih dalam keempat situasi berikut ini?"

  1. Ada seorang pendeta dan istrinya yang sangat miskin sekali. Mereka mempunyai 14 orang anak, sebuah angka yang cukup besar untuk menggambarkan betapa beratnya beban ekonomi keluarga ini. Sekarang sang istri baru saja mengetahui bahwa ia sedang mengandung anak mereka yang ke-15. Dengan mempertimbangkan faktor kemelaratan mereka, apakah Anda berpendapat bahwa sang istri sebaiknya melakukan aborsi?
  2. Sang ayah menderita sakit pernafasan dan sang ibu menderita Tuberculose. Mereka sudah mempunyai 4 orang anak. Anak pertama mereka buta, anak ke-2 meninggal dunia, anak ke-3 tuli, dan anak ke-4 menderita penyakit yang sama dengan sang ibu. Dihadapkan pada situasi keluarga ini, apakah Anda menganjurkan aborsi?
  3. Seorang pria kulit putih memperkosa seorang bocah kulit hitam berumur 13 tahun dan kemudian anak ini hamil. Jika Anda adalah orang tua dari sang bocah, apakah Anda menganjurkan aborsi?
  4. Seorang remaja perempuan tiba-tiba hamil padahal dia belum menikah. Pasangannya saat ini bukanlah ayah dari bayi yang dikandungnya dan pria ini sangat kecewa. Selain itu dalam keadaan hamil dia harus meninggalkan kampung halaman dan keluarganya karena ancaman akan dibunuh karena kehamilannya. Apakah Anda menganjurkan aborsi?
 Jika Anda bingung, Anda tidak harus menjawabnya terburu-buru. Saya akan memberi Anda beberapa fakta sejarah :
  • Jika Anda menganjurkan aborsi pada kasus pertama, Anda telah membunuh John Wesley, seorang pembawa kebangunan rohani terbesar pada abad ke-19.
  • Jika Anda menganjurkan aborsi pada kasus kedua, Anda telah membunuh Beethoven, seorang musisi besar dengan karya-karya musiknya yang luar biasa.
  • Jika Anda menganjurkan aborsi pada kasus ketiga, Anda telah membunuh Ethel Walters, seorang penyanyi Gospel yang bertalenta luar biasa.
  • Dan terlebih lagi, jika Anda menganjurkan aborsi pada kasus terakhir,........ Anda telah membunuh bayi Yesus Kristus dan tentunya secara akal manusia, Anda telah membatalkan karya penyelamatan Allah bagi manusia, bagi Anda dan saya.
Jadi, tidak peduli seperti apapun konteksnya, seberat atau sebesar apapun kenyataan yang dihadapi oleh kita ataupun orang lain yang kita kenal, ABORSI bukkanlah sebuah tindakan yang dapat dibenarkan. Saya yakin pada awalnya Anda sudah tahu jawabannya. ^_^

(Re-write & Re-add Some from Spirit Motivitamin by Samuel Cahyadi)

Salam Kasih
Adhyeleon

They have right to live like Us,....

Tidak ada komentar: