Pengikut

Senin, 23 Mei 2011

semuax jadi satu

beberapa hr belakangan dilanda kebingungan + kesibukan yang luar biasa. sebenarnya sih g sibuk2 amat tp gt lah, so' sibuk. Selain itu sedih juga, marah juga, kecewa juga, bingung juga. pokoknya seperti judul blog kali ini "semua jadi satu", semua rasa yang gw rasa alias gw alami tercampur jadi satu. mgk kalo tinutuan udah gw makan dari tadi haha. Yang paling bikin gw jengkel orang-orang terdekat gw nambah2 masalahnya, ada temen yang udh acuh, ad sodara yang g peduli lg, mgk udh mw kali dhapus dr daftar memory, ada cinta yang gw g ngerti bgm menyikapinya, hati yang timbul tenggelam menanggapi cinta, ad sudut kerinduan yang gw g tahu mw diisi pake ap, ad sesal, ad perasaan bersalah yang sepertinya tak pernah berhenti mengusik, kerjaan, penyakit, pokoknya banyakkkkk hal. Sebenarnya sih mw crita satu-persatu, cuma sore yang dingin namun "panas" ini sepertinya bukan waktu dan posisi yang tepat buat ngumbar semuanya. So, gw nulis aj, ap2 yg benak gw mw tangan gw bt dtulis. Harapannya sebagaian perasaan g menyenangkan ini punya tempat untuk ditampung dulu (walo sementara), inginnya sih mereka bisa pergi seiring say goodbye-x waktu senin ini. Hufff,.............

Kebetulan juga sore ni g ad yg bisa djadikan tempat bercerita, syukur nih ad blog gw, t4 gw bebas m'beberkan apapun yg gw mw, wishingly, ad yg sempat baca, barangkali aj bisa b'susah2 bareng hehehe..
How do I pass by all this suffering things guys?

So many times I've got to let them go, but factually, I found myself on it's condition more, and more. Try to find answers, try to make it better, try to enjoy this life, try to go on, try and try many more better ways of my life, but I only found, alone, sick and worst. Sometimes myself said "stop now", but I believe I still have chance, hanya ingin semuanya berjalan lebih baik, karena memang gw pengen jadi pribadi yang lebih baik, lgpl masalah ini ad sebagian besarnya karena gw, klo dbiarin berlarut-larut gw sendiri lg yg dimakan ntar hihi.

tp-,......ya udahlah , ntar dbahas lg yaks,..paling tidak gw udh buang beberapa kata2 yg sedari td udh numpuk di kepala gw minta keluar. Oh iya, gw mw teriak dulu ah,...


AAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,.................

Go life, go better, go me,...somewhere, ad yang menyayangi gw & ngirim doa bt gw,....just somewhere, so, thank You....^_^

Tidak ada komentar: