Pengikut

Rabu, 13 Agustus 2008

HIDUP....???

Banyak hal yg tak ku ketahui di dunia ini.
Selama ini aku tak mengerti BHW aku terus-menerus sibuk dengan pertanyaan ini itu dan tak menyadari @rti kehidupanku.

"HIDUP ITU INDAH, SAYANG AKU TAK PERNAH MENYADARINYA"

namun,
ap yang terjadi?? ku sia-siakan hidupku dengan memusingkan hal-hal yang tak berguna. Mencari dan mengejar bayangan yang sebenarnya aku tahu bhw hal itu tak dapat kusentuh..

Aq ingin berhenti, tapi aku sadar aku sudah terlalu jauh, kubayangkan ada tangan yang menyentuhku sambil berkata " mari 'nak, singgah sebentar, kamu pasti lelah".

Wajah lembut, tatapan hangat, suara yang menenangkan, damai.....'sanubariku meluap",ini yang kubutuhkan!!!.>BAPA-ku###
Akupun bertanya banyak pada-Nya. Tentang hidup>>> mengapa ada kesedihan bukannya kebahagiaan terus-menerus; mengapa orang-orang yg kusayangi harus mengeluarkan air mata untuk hidup; mengapa tak ada sahabat yg betul-betul bisa dianggap dan disebut sahabat "untukku"; mengapa aku ada di dunia ini bukan di planet lain; mengapa aku tak bisa mendapatkan semua yg ku mau; mengapa ini-mengaapa itu dan,,, tak terasa aku tertidur kelelahan di bahu hangat itu tanpa sempat mendengar jawaban semua pertanyaanku...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

terkadang kita emang terlalu sibuk dengan pertanyaan2 kita sendiri. tanpa bertanya pada Sang Empunya jawaban itu..

cieeehhh..terlalu puitis bgt yak gw..hehehe..
oya, add dunk http://triezna.wordpress.com/